Buku : Prinsip Dasar Islam


Penulis   :   Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Penerbit  :   Pustaka Attaqwa

Berat      :   400 Gr

Sampul  :    Hard Cover

Ukuran   :    21 cm X 14 cm

Isi          :    viii + 288 Halaman

Harga     :    Rp. 75.000,-



Setiap muslim yakin sepenuhnya bahwa karunia Allah yang terbesar ini adalah agama Islam. Maka wajib atas muslim untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat-Nya yang telah memberikan hidayah ke dalam Islam.

Sebagai bukti syukur seorang muslim atas nikmat ini adalah dengan menjadi muslim yang ridha bahwa Allah sebagai Robb-nya, Islam sebagai agamanya dan Rasulullah sebagai Nabinya.

Bila seseorang ingin menjadi muslim sejati, pengikut Nabi Muhammad yang setia, maka ia harus meyakini Islam sebagai satu-satunya agama yang haq (benar), belajar agama Islam dengan sungguh-sungguh dan mengamalkan Islam dengan ikhlas karena Allah dan mengikuti contoh Nabi Muhammad.

Dalam buku kecil ini penulis menjelaskan prinsip-prinsip dasar agama Islam yang wajib diketahui oleh setiap muslim dan muslimah.

Mudah-mudahan dengan membaca buku ini pembaca akan bertambah iman, ilmu yang bermanfaat, wawasan tentang Islam dan mudah-mudahan Allah memberikan hidayah taufiq kepada kita untuk dapat melaksanakan syari'at islam dan istiqomah (konsekuen dan konsisten) di atas 'aqidah dan manhaj yang benar. Insya Allah

Pemesanan :
Harga dan diskon : Download katalog

WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha