Buku Baru : FIQIH KONTEMPORER

Al FurqonFIQIH KONTEMPORER
Berdasarkan Dalil dan Kaidah Ilmiyah


Penulis: Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As Sidawi
Cetakan Pertama
Ukuran: 15,5 cm x 23,5 cm (434 halaman SC)

ISBN: 978-602-14469-7-3

Perkembangan zaman dengan segala realitas kehidupan yang ada telah memunculkan berbagai persoalan baru yang memerlukan respon keagamaan yang tepat dan argumentatif.
Banyak masalah baru yang belum ada pada zaman dahulu dan tidak disebutkan dalam kitab-kitab klasik. Ilmu dan fatwa ulama terbaru sangat diperlukan untuk membahas permasalahan baru tersebut yang relevan dengan konteks kenyataan zaman sekarang.

Oleh karena itu, melalui buku ini masalah-masalah aktual, modern, kontemporer atau yang dikenal dengan istilah fiqih nawazil berusaha dibahas secara sistematis, dengan tetap menjaga keilmahan bahasan, serta menampilkan keterangan para ahli ilmu dan para pakar di bidangnya.

Ketika seseorang hendak mempelajari masalah kontemporer maka ada hal-hal yang harus diperhatikan antara lain: mengikhlaskan niat hanya untuk Allah karena ini adalah ibadah yang mulia, meninggalkan dosa dan maksiat agar akal tidak lemah, memahami secara terperinci dengan mengumpulkan data dan bertanya kepada para ahli, berusaha mengembalikan permasalahan kepada dalil al Qur'an, hadits, ijma dan qiyas serta kaidah ushul fiqih.

dapatkan di Salma Moslem Store
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha