Buku Baru : Terapi Syar’i Mengobati Penyakit Hati


Penulis   :   Dr. Ahmad bin Utsman Al-mazyad

Penerbit  :   Darul Haq

Berat      :   100 Gr

Sampul  :    Soft Cover

Ukuran   :    10 cm X 14,5 cm

Isi          :    vi + 158 Halaman

Harga     :    Rp. 25.000,-

Alam diri manusia terpendam berbagai macam potensi baik dan buruk yang merupakan anugerah sekaligus ujian bagi pemiliknya. Dan pertarungan antara kebaikan dan keburukan dalam diri, akan terus bergulir selama nyawa masih dikandung badan. Hingga akhirnya, timbangan nilai dari pertarungan itulah yang merupakan hasil seseorang di dunia ini yang akan dia petik balasannya di akhirat. Bila nilai kebaikan unggul, maka itu adalah anugerah Allah, dan jika sebaliknya, maka itu merupakan kelemahan dirinya sendiri.
Berbagai penyakit dalam diri manusia sebenarnya berporos pada dua kategori besar: penyakit syubhat dan syahwat. Penyakit syubhat berkisar antara syirik dan bid’ah, dan penyakit syahwat berkisar antara syahwat perut dan kemaluan; lalu dari masing-masing kisaran ini, muncul berbagai penyakit hati yang beragam, yang kesemuanya merupakan perusak diri, penghalang karunia dan rahmat Tuhannya, bahkan bisa menjadi sebab hukuman dunia dan siksa akhirat. Karena itu, orang yang paling bahagia adalah orang yang paling gigih mengobati hati, sehingga dia datang menghadap Tuhannya kelak dengan hati yang selamat.
Satu hal yang paling fundamental dari usaha mengobati penyakit hati adalah mendiagnosanya secara tepat, sehingga akurat pula dalam meracik obatnya, dan berdampak positif serta tidak terkesan asal mengobati. Nah, buku ini adalah salah satu usaha paling fenomenal dari segi ini, yaitu usaha mengobati berbagai penyakit hati dengan pemetaan yang apik dan menggunakan formulasi terapi syar’i baginya, yang akan sangat membantu siapa pun untuk menjadi seorang Mukmin yang memiliki hati yang bersih dan selamat, Insya Allah.tidaklah menggugurkan kewajiban shalat dari seorang muslim.

Pemesanan :
Harga dan diskon : Download katalog
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 07.00 - 18.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha