HERBAL UNGGULAN : Xanthnoni 500 ml


Mengapa Memilih Xanthnoni ?
  1. Harga Lebih Ekonomis - Hal ini bisa terjadi karena Kami Bukan Produk MLM, dimana biasanya untuk produk MLM 60% dari uang yang anda bayarkan merupakan komisi penjual berikut jaringannya. 
  2. Komposisi Xanthnoni Paling Lengkap - Dapat dilihat di komposisi kami , lebih banyak kandungan ekstrasi kulit manggis, daun sirsak , mengkudu yang telah terbukti berkhasiat berdasarkan banyak penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari manca Negara. Ditambah Rosella , sari buah Anggur dan Madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet tanpa penambahan bahan kimia. 
  3. Kualitas Lebih Baik - Dibuat di Pabrik Herbal yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun dan dengan standard HACCP , yang mana sebagian besar produknya telah di eksport ke mancanegara (Jepang, Korea, Italia/Uni Eropa, Afrika, Timur tengah bahkan Amerika).
  4. Expired Date Lebih Lama - Masa Kadaluarsa produk kami adalah 2 1/2 tahun, jauh lebih tahan lama dibanding produk sejenis dari produsen lain. 
  5. Produk Lebih Stabil & Pekat - Produk tidak berubah warna walau disimpan jangka lama & bila dikocok busa akan hilang dalam waktu singkat yang menandakan tidak ada proses fermentasi (pembusukan buah) didalam botol sehigga tidak terbentuk alkohol didalam botol . Endapan buah lebih banyak yang membuktikan cairan lebih pekat (lebih banyak kandungan ekstrasi buah) sehingga cukup dikomsumsi 25ml saja. Setelah botol dibuka, simpan di dalam kulkas tahan 3 bulan, sedangkan disuhu ruang tahan 1 bulan.

Aturan minum / dosis :
  1. Untuk Terapi Penyakit Kangker / Tumor / Kista / Miom : sehari 3 x 150 cc
  2. Untuk Terapi Penyakit Jantung / Stroke / Tekanan Darah : Sehari 3 x 75 cc
  3. Untuk Terapi Penyakit Diabetes/Kolesterol/Komplikasi : Sehari 3 x 50 cc
  4. Untuk Terapi Stamina/Vitalitas/Seksual : Sehari 3 x 25 cc
  5. Untuk Anak-Anak 6 tahun keatas : Sehari 3 x 10 cc 

Produsen : PT TRIAS SUKSES DINAMIKA 
POM TR. 133 672 501

Minat ?
dapatkan di Salma Moslem Store

Harga & discount : Download Katalog 
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha