Metode Asy-Syafi'i : Cara Praktis Baca Al-Qur'an dan Ilmu Tajwid Praktis


Iqro
Metode Asy-Syafi'i : Cara Praktis Baca Al-Qur'an dan Ilmu Tajwid Praktis  

Penulis : Ust. Abu Yala Kurnaedi, Lc
Nizar Sa'ad Jabal, Lc M.Pd
Penerbit : Pustaka Imam Syafi'i
Harga : Rp 30.000

Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam bersabda. “ Yang terbaik di antara kalian adalah orang yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.” (HR. Bukhari no. 5027)

Pada tahun 2008 buku ini berupa diktat panduan praktis belajar membaca al-Qur'an dan ilmu Tajwid yang diterapkan di ma'had Imam asy Syafi'i Jakarta. Diktat ini sengaja disusun dengan pendekatan praktik yang mudah dan ringkas.

Mengingat cikal bakal buku ini merupakan diktat yang diajarkan di ma'had Imam asy Syafi'i Jakarta, maka buku ini dinamakan metode Asy Syafi'i

Buku ini dicetak menjadi 2(dua) bagian yaitu buku untuk kelas Iqra (pemula) dan buku gabungan untuk kelas iqra' dan tajwid.



Buku ini diperuntukkan bagi segala usia. Disarankan agar buku ini dipalajari bersama guru pembimbing demi terhindar dari kesalahan atau kekeliruan dalam penerapannya.

Semoga buku ini bermanfaat dan dapat mendoprong kaum Muslimin untuk mau belajar sehingga mampu membaca al Qur'an dengan benar dan baik sesuai yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallalahu alaihi wasallam.
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha