HERBAL UNGGULAN : Ben Ca Lang

Ben Ca Lang Herbal Kangker


Isi: 2 botol @50 kapsul @250mg, Halal Cangkang Kapsul LPPOM MUI No. 00260027540104
Legalitas: POM TR. 103 310 911
Produsen: PT. Unique Herbamed Indonesia (Herbamed)-Jakarta

Penyebab kanker biasanya sulit untuk diketahui dengan pasti, karena merupakan gabungan dari sekumpulan faktor, baik genetik, lingkungan, perilaku, kejiwaan, radikal bebas, maupun karsinogen.

Kanker merupakan tumor ganas yang tumbuh akibat pembelahan sel yang tidak normal dan tidak terkontrol. Pertumbuhan itu bisa menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui sistem limfe atau aliran darah, sehingga pembelahan sel abnormal tersebut berpotensi menyebabkan kanker ganas yang berpengaruh besar pada kesehatan kita.

Dengan menjaga pola makan dan istirahat yang benar, olahraga yang cukup, serta menjalani terapi herbal kanker ini dengan disiplin dan benar, dapat memberikan manfaat kesehatan yang lebih baik bagi Anda dalam mengatasi kanker.

BEN CA LANG adalah ramuan herbal yang membantu mematikan sel-sel kanker dengan memecah sel-sel kanker, menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker, merevitalisasi seluruh jaringan dan organ akibat kanker, memperbaiki sel-sel tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

Dosis Pemakaian: 3 x 3 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan.

dapatkan di : Salma Moslem Store
Harga dan discount : Download katalog


 


WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha