Herbal Unggulan : Spirugreen



 SUPER FOOD HERBAL

Spirugreen adalah suplemen nutrisi yang terbuat dari ekstrak spirulina untuk meningkatkan kesehatan tubuh, dan digadang-gadang sebagai “superfood" karena sangat besar manfaatnya buat kesehatan.

Kandungan zat gizi didalamnya tidak diragukan lagi merupakan sumber nutrisi, diantaranya mengandung asam amino, vitamin A, vitamin B12, B1, B2, B3, B6 dan vitamin E.
Kandungan zat besi, kalsium, magnesium, fosfor, mangan dan selenium juga menyumbang “kekayaan” pada obat herbal ini.


Spirulina pada Spirugreen Kapsul juga mengandung zat gizi C-phycocyanin, yang berperan dalam mencerna lemak. Selain itu, kandungan gamma-linoleat didalamnya mampu mempengaruhi produksi lemak dalam tubuh.

Selain itu, Spirugreen ini juga dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) , dan trigliserida. Tak cuma itu, bahkan bisa meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh.
Dan yang lebih mengagumkan lagi adalah bahwa kandungan serat dan asam linoleat gamma nya, selain mampu menurunkan kadar kolesterol juga bisa menurunkan kadar glukosa darah, yang merupakan salah satu penyebab utama dari gangguan kolesterol, darah tinggi, dan diabetes.
Jadi, setelah dibantu dengan penjelasan secara ilmiah tersebut akan khasiat yang besar dari Spirugreen, apakah kita masih ragu untuk mengkonsumsinya?


Komposisi : Ekstrak Spirulina 100%
SPIRUGREEN
Harga : Rp 75,000
Isi : 60 Kapsul
Ijin BPOM RI : TR 133 375 431
Produksi : CV Neo Syifa - Magetan
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha