Herbal : Alychins Ekstrak Umbi Bawang Dayak


Produsen   :  CV. Toga Nusantara

Berat       :    100 Gr
    
Kemasan  :  Box Eksklusif

Bentuk      :  Kapsul Serbuk

Isi             :   60 Kapsul

Harga       :   60 Kapsul  Rp. 75.000,-
  
Perizinan  :  POM TR. 133 373 621

Merupakan  produk herbal yang diproduksi untuk memberikan manfaat yang sangat besar bagi pengguna herbal. Dari beberapa penellitian yang telah dilakukan .Bawang dayak alias bawang berlian terbukti secara empiris mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti diabetes mellitus, mioma, dan mag. Hasil riset di Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor (IPB), menunjukkan umbi tanaman anggota famili Iridaceae itu mengandung senyawa  naphtoquinonens dan turunannya seperti elecanacine, eleutherine, eleutherol, dan eleuthernone. Naphtoquinones dikenal ampuh sebagai antikanker, antioksidan, antimikroba, anticendawan, antivirus, dan antiparasitik.

Khasiat :
Membantu Memelihara Kesehatan dan Penyakit-penyakit yang dapat dibantu penyembuhannya menggunakan bawang hasil pertanian di daerah Kalimantan ini adalah sebagai berikut.
Obat muntah, pencahar, obat penyakit kuning dan kelamin, semua penyakit kronis dan yg berhubungan dengan Darah, TBC, Asma, Migrain, Vertigo, Ambeien,Amandel, Maag, Radang Usus, Ginjal, Prostat, ,Diabetes, Asam urat, Hipertensi / Darah Tinggi, Darah Rendah, Epilepsi, Gangguan pencernaan lambung, Kolesterol, Gondok, Bronkhitis, Stamina, Gangguan seksual / Vitalitas, Keputihan, Sakit Pinggang, Stroke, Jantung, Hepatitis, Insomnia, Rematik, Pelupa dan menurunnya fungsi ingatan, Segala jenis Kanker dan Tumor (Kista, Myom, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker, kelenjar getah bening, Kanker paru paru, Kanker usus).

Aturan Pakai:
2 X 2 Kapsul/Hari

Komposisi :
Eleutherine palmifollia bulbus extraktum....500mg

Pemesanan :
Harga dan diskon : Download katalog
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha