Buku Baru : Rahasia Keajaiban Langit Dalam Perspektif Al – Qur’an

Darus Sunnah

Buku Baru : Rahasia Keajaiban Langit Dalam Perspektif Al – Qur’an

Penulis : Dr. Ghalib Muhammad Raja Az –Za’arir
Penerbit : Darus Sunnah

Langit merupakan atap yang ditinggikan, bangunan yang terjaga dan di hiasi dengan planet – planet dan bintang – bintang. Langit adalah tempat tinggal bagi para malaikat. Disanalah tanda – tanda kekuasaan Allah dapat terlihat dengan jelas. Dari langitlah semua perintah, larangan, dan kitab – kitab Nya turun kepada para Rasul –

Nya. Langit banyak disebutkan dalam perumpamaan – perumpamaan yang dipapar di dalam Al- Quran. Dan langit pulalah yang membentangkan kehidupan bagi bumi. Kelangitlah semua amal shalih dan ruh orang – orang mukmin diangkat, dan ke langit pulalah Rasullah Shallallahu Alahi wa Sallam di mi’rajkan.

Dalam karyanya ini, penulis mencoba mengupas tentang “Langit” dengan menggunakan metode induktif analitis terhadap ayat – ayat tentang langit yang terdapat di dalam Al – Qur’an. Penulis melihat betapa urgensinya pembahasan ini, baik dari sisi religi, ilmiah, alam, maupun kehidupan.

Penulis sangat sistematis, runut, dan indah dalam menyajikan pembahasannya. Setiap susunan kalimat yang terangkai memiliki keterkaitan dengan kalimat sebelumnya. Kata – katanya dipilih dengan baik, kalimat – kalimatnya seolah menyatu satu sama lain, dan memiliki hubungan yang kuat dengan kalimat sesudahnya.

Maka, tidak heran ketika pembaca membuka halaman demi halaman dari buku ini akan menyaksikan keindahan buku ini dalam mnegupas tentang langit yang memiliki kesesuaian antara judul dengan isinya, dan keselarasan antara kefasihan kata dengan keindahan kalimat serta kekuatan uslubnya.

Semoga dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh tambahan ilmu, santapan bagi ruh, keasyikan pikiran, dan pengetahuan yang mendalam tentang kejaiban serta rahasia – rahasia yang ada di langit.

dapatkan di Salma Moslem Store
 
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha