Buku : Suami Istri Dalam Rumah Mungil Penuh Bahagia

Penulis   :   Abdurrahman bin Abdullah al-Qar’awi

Penerbit  :   Darul Haq

Berat      :   200 Gram

Sampul  :    Soft Cover

Ukuran   :    12,4 cm X 17,5 cm

Isi          :    xvi + 156 Halaman

Harga     :    Rp.  30.000,-



Tidak semua pencari kebahagiaan menemukan jalannya, maka buku kecil ini membantunya dalam hal ini, membimbing pembacanya ke jalan rumah tangga yang bahagia selangkah demi selangkah. (Dr. Yahya bin Ibrahim al-Yahya). Saya berharap buku ini berperan dalam memberikan kesadaran tentang hidup berumah tangga yang dibutuhkan oleh pasangan suami-istri, terlebih lagi di zaman ini yang sarat dengan godaan, beragam pemikiran, dan lingkaran syahwat serta syubhat yang semakin meluas. (Prof. Dr. Ali bin Ibarim az-Zahrani).

Saya sangat berharap buku ini disebarluaskan seluas-luasnya, sehingga bisa menjangkau suami-istri atau anak-anak muda yang hendak menikah, dalam buku ini mereka akan menemukan sesuatu yang membentengi rumah mereka dari invasi pasukan setan, penyeru perceraian, pemicu kegoncangan jiwa, dan kegelisahan kehidupan rumah tangga, bahkan mereka akan menemukan dalam buku ini sebab-sebab problem yang menggoncang rumah tangga mereka, untuk selanjutnya mereka akan membuka mata bahwa apa yang ada di antara keduanya bukan karena sebab personal, akan tetapi karena tidak ketahuan terhadap sebuah hakikat atau karena ketidakpahaman terhadap salah satu prinsip menjalin hubungan di antara mereka. (Dr. Khalid bin Su’ud al-Hulaibi).

Saudara kami yang mulia Abdurrahman bin Abdullah al-Qar’awi, beliau menyumbangkan sebuah buku ke khazanah perpustakaan Islam yang patut dimiliki oleh suami-istri. Saya berkata demikian karena saya sudah membacanya, karena penulis meminta saya untuk memberikan penambahan padanya, tetapi yang terjadi, justru buku ini memberikan tambahan ilmu kepada saya dan masukan-masukan berharga. Semoga Allah membalas usaha penulisnya dan mengaruniai keihklasan kepadanya dalam ucapan dan perbuatan. Wallahu a’lam (Dr. Khalid bin Ibrahim ash-Shaq’abi).

Pemesanan :
Harga dan diskon : Download katalog

WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha