Tafsir Al-qur`an As-Sadi Lengkap (Jilid 1-7)

Tafsir

Kitab : Tafsir Al-qur`an As-Sadi Lengkap (Jilid 1-7)


Penulis : Syaikh Abdurrahman bin Nashir as-Sadi'

Penerbit Pustaka Sahifa

Berat : 8,4 kg

Harga : Rp 980.000,-


Deskripsi : Jilid 1: 620 hal. Jilid 2: 592 hal. Jilid 3: 684 hal. jilid 4: 776 hal. Jilid 5: 764 hal. Jilid 6: 696 hal. Jilid 7: 696 hal. (HC)

Tafsir as-Sa'di adalah satu di antara sekian banyak kitab-kitab tafsir yang merupakan kekayaan ilmiah dunia Islam; memiliki keunggulan sebagai kitab tafsir paling simple, paling padat makna dan tidak banyak menyuguhkan ikhtilaf (perbedaan pendapat) dari sisi penafsiran.

Syaikh Abdurrahman as-Sa'di, -salah seorang ulama besar muta`akhkhirin yang juga guru dari Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin- menempuh metode penulisan tafsir yang enak dibaca dan dinikmati oleh semua kalangan, di samping beliau dikenal dalam dunia Islam sebagai ulama yang memiliki akidah yang bersih dari noda-noda hitam golongan al-Mu'aththilah, al-Musyabbihah maupun al-Mufawwidhah. Tafsir as-Sa'di patut dimiliki oleh setiap muslim, sebagai bacaan harian ataupun sebagai rujukan untuk memahami makna-makna al-Qur`an, sebagai sarana untuk berta'abbud dan beraudiensi dengan Dzat yang telah menciptakan manusia. Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari al-Qur`an dan mengajarkannya, demikian sabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha