Mengobati Kesedihan Meraih Pertolongan Allah


Mengobati Kesedihan Meraih Pertolongan AllahKehidupan di dunia sarat dengan dinamika. Adakalanya manusia berbahagia, dan adakalanya bersedih. Kebahagiaan dan kesedihan datang silih berganti. Setiap orang pasti pernah dirundung kesedihan. Ujian dan penderitaan hidup bisa berubah menjadi kesedihan yang sangat mendalam.

Namun betapa konyolnya jika seorang bersedih untuk sesuatu yang tidak pantas. Sejatinya, kesedihan tidak baik bagi hati. Kesedihan bahkan melemahkan hati; membuat keteguhan hati dan kehendak menjadi lemah. Kesedihan merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit  hati yang merintangi  hati untuk bangkit  dan berserah diri kepada Allah.


Kesedihan merupakan salah satu jebakan dan tipu daya setan bagi orang- beriman. Bahkan salah satu hal yang sangat dicintai  setan adalah membuat sedih kaum beriman  dengan jalan menaburkan penyakit dan keputusasaan di hati mereka. Allah subahanahu wa Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya pembicaraan rahasia itu adalah dari setan, supaya orang – orang yang beriman itu berduka cita, sedang pembicaraan itu tiadalah memberi mudharat sedikit pun kepada mereka, kecuali dengan izin Allah dan kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal.”  (Al-Mujadilah:10)

Jika memang demikian, maka tinggalkanlah kesedihan, karena sesungguhnya Allah – dengan pertolongan, bantuan dan sokongan-Nya bersama kita. Dan Apabila Allah bersama seseorang, maka tidak akan pernah kalah. Dan siapa yang merasa tidak akan kalah, maka tidak layak untuk bersedih.

Temukan SEBAB-SEBAB MUNCULNYA KESEDIHAN dan terapi MENOLAK KESEDIHAN serta HAL-HAL YANG DAPAT MENCEGAH KESEDIHAN dalam buku :

Mengobati Kesedihan Meraih Pertolongan Allah

Penulis : DR. Wafa Ali al Hamdan
Penerbit : Daun Publishing
Berat : 125 gr

dapatkan di Salma Moslem Store
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha