Ighatsatul Lahfan (Menyelamatkan Hati Dari Tipu Daya Setan)

Ighatsatul Lahfan

Rp 160.000,-
Penulis :  Ibnu Qayyim al-Jauziyah
Penerbit : Al Qowam
Berat : 1600 gr

Hati adalah raja yang memiliki kewenangan mutlak untuk mengatur, mengeluarkan instruksi, dan menggunakan seluruh organ tubuh manusia. Seluruh organ tunduk kepada kekuasaannya. Maka, hati merupakan kunci keistiqamahan maupun penyimpangan organ.

Tak heran, setan senantiasa berusaha merusak hati manusia, memikatnya dengan pesona syahwat, menghias sifat dan perbuatan jahat yang menghalanginya dari jalan kebenran, menawarkan kepadanya sarana-sarana kesehatan, dan memasang perangkan yang menjebaknya atau setidaknya menghambat perjalanannya menuju Allah.

Maka, menyelamatkan hati agar tetap sehat menjadi fokus perhatian para penempuh jalan menuju Allah. Buku ini merupakan salah satu karya fenomental Ibnu Qayyim al-Jauziyah yang menjelaskan seluk beluk hati, sekaligus berbagai macam tipu daya setan yang mmebahayakan keselamatannya. Buku ini merupakan referensi penting bagi siapa yang ingin menyelamatkan hatinya. Juga bagi mereka yang ingin mengetahui beragam tipu daya setan yang sangat membahahayakannya.

WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha