Buku 7 Wasiat Nabi Shallallahu'alaihi wa sallam Kepada Abu Dzar radhiallahu ‘anhuma


Penulis   :    Yazid bin Abdul Qadir Jawas

Penerbit  :   Pustaka At Taqwa

Berat      :    200 Gr

Sampul  :    Soft Cover

Ukuran   :    19 cm X 13,4  cm

Isi          :    96 Halaman

Harga     :    Rp.   15.000,-

Abu Dzarr al-Ghifari berkata, "Kekasihku (Rasulullah) berwasiat kepadaku dengan tujuh hal:
  1. Supaya aku mencintai orang-orang miskin dan dekat dengan mereka,
  2. Beliau memerintahkan aku agar melihat kepada orang yang berada di bawahku dan tidak melihat kepada orang yang berada di atasku,
  3. Beliau memerintahkan agar aku menyambung silaturahmiku meskipun mereka berlaku kasar kepadaku
  4. Dianjurkan agar aku memperbanyak ucapan Laa Haulaa walaa Quwwata illaa billah (tidak ada  daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah),
  5. Aku diperintah untuk mengatakan kebenaran meskipun pahit,
  6. Beliau berwasiat agar aku tidak takut celaan orang yang mencela dalam berdakwah kepada Allah, dan
  7. Beliau melarang aku agar tidak meminta-minta sesuatu kepada manusia." 

Pemesanan :
Harga dan diskon : Download katalog
WAKTU LAYANAN TOKO :

Buka Setiap Hari
pk 08.00 - 17.00 WIB

Waktu Shalat tutup sementara.
Tanggal Merah Tetap Buka
kecuali Idul Fitri & Idul Adha